Home » , » Toba Memprihatinkan

Toba Memprihatinkan

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 8:49:00 PM

Pembanguan infrastruktur di Kecamatan Toba masih jauh tertinggal dibandingkan kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Sanggau.
Peta Wilayah Kec. Toba
Saat ini baru sebagian dari beberapa Desa di Kecamatan Toba yang sudah menikmati akses infrastruktur jalan, dan itupun berupa jalan tanah yang di gusur oleh perusahaan-perusahaan pertambangan dan perkebunan yang beroperasi diwilayah kecamatan Toba. Dengan dibukanya akses jalan ke berbagai desa di Kecamatan Toba tentunya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Hasil-hasil pertanian akan bisa diangkut ke kota. Barang-barang kebutuhan pokok mudah masuk ke kampung-kampung. 
 
Dengan mudahnya barang masuk tentu mempengaruhi harga barang kebutuhan pokok masyarakat, agar tidak akan setingi saat sekarang. Infrastruktur lainnya yang mendesak untuk diperhatikan diantaranya infrastruktur berupa listrik, yang saat ini Ibukota kecamatan Toba, yakni Teraju hanya menikmati listrik pada malam hari, karena pembangkit listrik yang ada saat ini masih berstatus Listrik Desa.


Kontributor :  

Natalius Abidin (@nataliuzone) Penulis adalah seorang Blogger dari pedalaman Kalimantan Barat, tepatnya Tayan Hilir, Pengicau di Timeline, Pecandu Social Media dan penyuka Masakan Ibu. Dapat dijumpai di Blog Pribadi :http://www.katanatalius.com/

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kata Natalius | Tayan Gallery | Mas Template
Copyright © 2013. Tayan Kite - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger