Home » , , » Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) Kecamatan Tayan Hilir Dimulai

Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) Kecamatan Tayan Hilir Dimulai

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 2:43:00 AM

Tayan Kite. Sabtu (23/2) Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau Dimulai. Sejumlah Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas yang ada di Kecamatan Tayan Hilir turut berpartisipasi dalam olimpiade ini.

Pembukaan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional tingkat Kecamatan Tayan Hilir dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sanggau Bapak Yohanes Ontot, upacara berlangsung pada pukul 08.00 WIB dilapangan Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kecamatan Tayan Hilir.
Pawai Peserta O2SN. (Photo : Deny Akbar)
Dalam upacara pembukaan tersebut disemarakkan dengan atraksi Barongsai dari Barongsai Pulau Tayan serta atraksi Taekwondo, serta pawai kontingen peserta Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Tayan Hilir yang dimulai dari lapangan Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tayan Hilir menuju ke Lapangan Sepakbola Hanura, tempat dilaksanakannya beberapa cabang olahraga dipertandingkan dan dilombakan.



Kontributor :  
 

Natalius Abidin (@nataliuzone) Penulis adalah seorang Blogger dari pedalaman Kalimantan Barat, tepatnya Tayan Hilir, Pengicau di Timeline, Pecandu Social Media dan penyuka Masakan Ibu. Dapat dijumpai di Blog Pribadi : http://www.katanatalius.com/


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kata Natalius | Tayan Gallery | Mas Template
Copyright © 2013. Tayan Kite - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger